Pelaku Perampokan Bersenjata yang Tembak Korban hingga Tewas di Tangerang Pakai Peluru Gotri

Polisi olah tkp penembakan perampok bersenjata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Polres Kota Tangerang menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, peluru yang digunakan para pelaku perampokan bersenjata yang beraksi di parkiran Alfamart, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, merupakan peluru gotri.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Gotri merupakan benda berbentuk bulat mulus dengan ukuran kecil yang terbuat dari timah. Gotri kerap digunakan sebagai proyektil dari senjata air soft gun.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, proyektil itu jenis gotri. "Jenis gotri, nanti lebih lengkap disampaikan," katanya.

Polisi Ungkap Motif Sekuriti Rampok Sopir Taksi Online Gegara Terlilit Utang Biaya Pernikahan

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

Dia mengatakan, saat ini polisi masih memburu pelaku. Mereka bukan warga Tangerang. "Identitas sudah didapat, lagi kita kejar, mereka dari luar Tangerang," ujarnya.

Isi Surat Tebusan Sekuriti Perampok Sopir Taksi Online Wanita yang Buang Korban di Tol

Dalam kasus ini, korban inisial FS (27) meninggal dunia usai menerima tembakan yang mengenai kepala, tepatnya bagian pelipis sebelah kiri.

Korban mendapatkan tembakan setelah mendapati, aksi pelaku yang berusaha mencuri motor miliknya di parkiran Alfamart, saat ia tengah mengantre di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Warga Balaraja ini berusaha untuk menyelamatkan kendaraannya. Namun, ia menerima tembakan yang dilepaskan pelaku hingga langsung jatuh tersungkur.

Korban pun sempat mendapatkan perawatan medis di ruang ICU RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, namun akhirnya meninggal dunia lantaran proyektil bersarang di kepalanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya