Pria Berjaket Ojol yang Culik Bocah di Serpong Ditangkap

Driver ojol yang sudah tiba di lokasi melakukan sweeping terhadap rekan-rekan sesama driver yang masih bertugas di jalan, mengajak mereka untuk ikut serta dalam unjuk rasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Pria berjaket ojek online (ojol) yang diduga menculik bocah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, akhirnya dicokok.

Pria Berjaket Ojol yang Culik Bocah di Serpong Diduga Cabuli Korban

"Sudah kami tangkap dan amankan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi, Alvino Cahyadi pada Selasa, 10 September 2024.

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Photo :
  • Freepik/freepik
Danovan yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Jadi Tersangka, Tapi Dibantarkan

Pelaku diringkus di sekitaran kawasan Alam Sutera. Pemeriksaan intensif masih dilakukan terhadap yang bersangkutan.

"Sementara masih kami dalami," kata dia.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Sebelumnya diberitakan, bocah laki-laki diduga jadi korban penculikan oleh seorang pria dengan jaket ojek online (ojol) di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kejadiannya bahkan terekam kamera CCTV (closed circuit television) hingga viral di media sosial. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaria Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi menyebut penculikan terjadi ketika korban tengah asyik bermain dengan temannya.

"Kemudian, pelaku datang mengajak korban dan temannya untuk mengambil koper di perumahan menggunakan sepeda motor," kata dia pada Senin, 9 September 2024.

Selang beberapa waktu kemudian, pelaku menurunkan teman korban sehingga cuma korban yang ikut pelaku. Alasan pelaku hanya korban saja yang boleh ikut. Orang tua korban lantas melapor ke Polres Tangerang Selatan.

Ilustrasi penculikan

Pria Berjaket Ojol yang Culik Bocah di Serpong Ditetapkan Jadi Tersangka

Kejadian penculikan itu terekam CCTV.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024