Pegawai Minimarket Teriak Kesakitan saat Ditusuk Temannya hingga Tewas

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

Jakarta, VIVA - Pegawai minimarket pria berinisial SY (21), tewas ditusuk rekan kerjanya sendiri berinisial SZ (25), di Gambir, Jakarta Pusat. Korban sempat berteriak saat ditikam berkali-kali oleh pelaku.

Operator Alat Berat Ditemukan Tewas Usai Tertimbun Tanah Setinggi 5 Meter

"Saksi dengan suara teriakan yang semakin keras. Selanjutnya saksi melihat ke gudang dan melihat korban sudah dalam kondisi tengkurap dengan banyak darah dengan meminta tolong," ucap Kapolsek Metro Gambir, Komisaris Polisi Jamalinus Nababan, Selasa, 10 September 2024.

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • pixabay
Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Kejadiannya dini hari kemarin. Akibat hal tersebut, korban menderita beberapa luka tusuk pada tubuhnya. Bagian kaki korban juga tidak luput terluka.

"Terduga pelaku sedang memegang pisau. Korban tengkurap dengan luka tusuk bagian jantung, punggung dan kaki," kata dia.

Tahanan Polres Polman Tewas Mengenaskan Penuh Luka, 10 Polisi Diperiksa Propam

Adapun pelaku sudah dicokok. Namun, belum diketahui apa motif pasti penusukan kepada korban. Terduga pelaku masih diperiksa secara intensif di Polsek Metro Gambir.

"Saat ini masih proses pemeriksaan dan pendalaman motif. Belum jelas ini motifnya, kita masih periksa dua saksi," ujarnya lagi.

Kecelakaan Maut  Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan truk Hino Fuso dan mobil Suzuki Carry Futura itu mengakibatkan dua orang tewas dan beberapa lainnya terluka.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024