Polisi Pastikan Korban Perampok Bersenjata di Tangerang Meninggal Akibat Luka Tembak di Kepala

Kasi Humas Polresta Tangerang, Ipda Purbawa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Polres Kota (Polresta) Tangerang, merilis hasil pemeriksaan pada FS (27) korban penembakan perampok bersenjata di parkiran Alfamart, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Trump Selamat dari Upaya Penembakan di Florida: Saya Aman dan Sehat!

Kasi Humas Polresta Tangerang, Ipda Purbawa mengatakan, dari hasil pemeriksaan rumah sakit yang diterima Polresta Tangerang, korban meninggal dunia akibat adanya proyektil yang bersarang di kepala korban.

"Korban ini mendapatkan luka di bagian pelipis kiri, keterangan ada proyektil yang bersarang di kepala korban. Sehingga, korban yang sempat mendapatkan perawatan rumah sakit selama satu hari, dinyatakan meninggal dunia karena kondisi yang semakin memburuk," katanya, Senin, 9 September 2024.

Trump Jadi Target Penembakan saat Main Golf di Florida, Pria Bawa Senjata AK-47 Ditangkap

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Polisi juga tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait dengan jenis peluru yang digunakan oleh para pelaku saat beraksi. "Soal jenis peluru masih kita selidiki, sedang uji balistik," ujarnya.

Diketahui, Polresta Tangerang telah mengantongi identitas dua tersangka yang terekam di CCTV atau kamera pengawas kawasam Alfamart.

Kedua pelaku yang merupakan pria ini tengah dalam pemburuan pihak kepolisian. Pada kasus pencurian dengan pemberatan ini, polisi telah mengumpulkan barang bukti berupa CCTV, kendaraan milik korban dan bekas proyektil.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku



Tas dan senjata AK-47 yang membidik Donald Trump saat main golf di Florida

Penampakan Ransel dan Senjata AK-47 di Semak-semak Diduga untuk Membidik Trump

Biro Investigasi Federal (FBI) menyatakan sedang menyelidiki insiden tersebut sebagai kemungkinan upaya percobaan pembunuhan terhadap Trump.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024