Kronologi Sopir Taksi Online Wanita Ditinggal di Tengah Tol, Mobil Dirampok Penumpang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Bekasi, VIVA - Seorang driver taksi online wanita berinisial BI dirampok penumpangnya sendiri di Tol Lingkar Luar Jakarta, Jatiasih, Kota Bekasi. Mobil korban dibawa kabur pelaku. Kejadiannya Sabtu, 7 September 2024, dini hari lalu.

Isi Surat Tebusan Sekuriti Perampok Sopir Taksi Online Wanita yang Buang Korban di Tol

Awalnya korban dapat pesanan dari pelaku yang minta diantar ke Bekasi Timur dari Kramat Jati. Namun, di tengah perjalanan, pelaku menjerat leher korban dari belakang. Saat itu, korban coba melepas jeratan tali.

"Pelaku menjerat korban yang sedang mengendarai mobilnya dari arah belakang dengan alat yang diduga sebuah tali. Kemudian korban berusaha melepaskan diri dengan cara memasukkan tangan kirinya ke dalam tali yang dijerat di lehernya," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Senin, 9 September 2024.

Perampok Sopir Taksi Online Wanita yang Dibuang di Tol Ternyata Sekuriti, Begini Tampangnya

Ilustrasi Perampokan Kendaraan

Photo :

Lantas, korban memilih untuk mengerem mendadak supaya tali yang menjeratnya lepas. Tapi, pelaku menodong senjata tajam ke arah pinggang korban. 

Perampok Sopir Taksi Online Wanita yang Dibuang di Tol Bekasi Ditangkap

"Kemudian pelaku mengancam korban dengan diduga senjata tajam yang ditempelkan di pinggang sebelah kiri korban sambil menyuruh korban untuk turun," katanya.

Lantaran takut, lantas korban turun dari mobil dan pelaku berhasil menggondol mobil itu. Sementara korban ditinggalkan di tengah tol seorang diri. Lebih lanjut mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman untuk memburu pelaku. 

"Kemudian pelaku berhasil melarikan mobil korban, lalu korban berjalan ke pinggir tol meminta bantuan kepada pengendara truk yang melintas. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit kendaraan roda empat," kata dia lagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Polisi Ungkap Motif Sekuriti Rampok Sopir Taksi Online Gegara Terlilit Utang Biaya Pernikahan

Pelaku meminta tebusan Rp 70 juta untuk mengembalikan mobil korban.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024