Viral Bocah di Serpong Diculik Pria Berjaket Ojol, Polisi Buru pelaku

Ilustrasi penculikan
Sumber :
  • Stocksnap

Jakarta, VIVA – Bocah laki-laki diduga jadi korban penculikan oleh seorang pria dengan jaket ojek online (ojol) di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, kemarin.

Pria Berjaket Ojol yang Culik Bocah di Serpong Ditetapkan Jadi Tersangka

Kejadiannya bahkan terekam kamera CCTV (closed circuit television) hingga viral di media sosial. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaria Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi menyebut penculikan terjadi ketika korban tengah asyik bermain dengan temannya.

"Kemudian pelaku datang mengajak korban dan temannya untuk mengambil koper di perumahan menggunakan sepeda motor," kata dia, Senin, 9 September 2024.

Heboh Bocah Laki-laki di Tangsel Diculik Pria Berjaket Ojol

Ilustrasi penculikan anak.

Photo :
  • Antaralampung/istimewa

Selang beberapa waktu kemudian, pelaku menurunkan teman korban, sehingga cuma korban yang ikut pelaku. Alasan pelaku hanya korban saja yang boleh ikut. Orang tua korban lantas melapor ke Polres Tangerang Selatan.

Rano Karno Janji Bantu Permasalahan Tarif Ojek Online

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Inkiriwang menambahkan, pihaknya berhasil menemukan korban di musala dini hari tadi. Namun, pelaku belum ditemukan. Pelaku hingga kini masih diburu polisi.

"Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini. Korban ditemukan dini hari tadi, ditemukan di sekitar musala darussalam di Kampung Baru, Serpong Utara," ucap Victor.

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung

Pramono Janji Bakal Jadikan Ojol Pekerja Formal dengan Gaji UMR

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung janji bakal menjadikan ojek online pekerjaan formal jika terpilih nanti.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024