Tawuran Maut Pecah di Palmerah, Satu Pemuda Tewas Lehernya Ditebas Senjata Tajam

Insiden tawuran tragis di Palmerah menelan korban jiwa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Insiden tawuran maut antar pemuda pecah di wilayah Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis dini hari kemarin. Peristiwa berdarah itu menelan satu korban jiwa akibat luka bacok di lehernya.

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis darurat karena luka parah yang dialaminya. 

"Namun, karena luka yang dialaminya terlalu parah, korban akhirnya meninggal dunia pada tahap awal perawatan," kata Arsya, dalam keterangannya, Jumat 6 September 2024. 

Ratusan Orang Beri Penghormatan Terakhir untuk Aktivis Eygi yang Tewas di Tepi Barat

Dia mengatakan pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Palmerah terus menyelidiki lebih dalam terkait insiden tawuran maut tersebut. Pelaku juga tengah diburu.

"Tengah melakukan pendalaman atas laporan terkait seseorang yang menderita luka akibat benda tajam. Saat berada di rumah sakit, korban meninggal dunia. Dan, informasi awal yang kami terima mengarah pada dugaan keterlibatan korban dalam aksi tawuran," jelas Arsya.

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Kantong jenazah. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Sementara, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Palmerah, Ipda Sabam Purba membenarkan korban tewas akibat luka parah di bagian leher. 

"Korban terkena bacokan di leher dan langsung dilarikan ke RSUD Tarakan untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawanya tidak tertolong," kata Sabam. 

Pelaku brutal yang melakukan penyerangan pun kini tengah diburu. 

"Saat ini kami sedang mengembangkan penyelidikan dan berupaya menemukan pelaku yang masih dalam pelarian," ujar Sabam.

Kasus tawuran yang berujung satu orang tewas ini jadi perhatian serius. Sebab, insiden serupa terus terjadi di beberapa wilayah ibu kota. 

Aparat kepolisian berharap bisa segera mengungkap siapa pelaku di balik peristiwa tragis ini agar kasus ini segera menemui titik terang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya