Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Pria berinisial AGP (37), harus berurusan dengan polisi buntut memaksa wanita berinisial CW, bersetubuh.

Tak Mau Kena Macet, Masyarakat Diimbau Hindari Kawasan GBK Sore Ini

Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memeras korban dengan video asusilanya bersama almarhum ibu korban. Pelaku merupakan anak kos, sementara almarhum ibu korban adalah si pemilik kos. Pelaku mengancam bakal menyebar video itu kalau korban menolak permintaannya.

"Isinya berupa foto dan video yang bermuatan asusila, atau adegan seksual yang diduga dilakukan oleh almarhum ibu pelapor dengan terlapor atau tersangka," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak pada Kamis, 5 September 2024.

Beli Apartemen 12 Tahun Lalu, Ibu Ini Justru Ditangkap Polda Metro Jaya Hingga Lebam

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Adapun, AGP mengancam lewat nomor WhatsApp 0857101**. Dia juga minta uang sebesar Rp1 juta supaya video tersebut tak disebar. AGP sudah dapat uang kurang lebih Rp400 ribu dari korban. Karena ketagihan, pelaku lagi-lagi memeras korban dan mengajaknya bersetubuh.

2 Ribu Aparat Gabungan Lebih Kawal Laga Indonesia Vs Australia di GBK

"Untuk kesekian kalinya, tersangka kembali melakukan ancaman penyebarluasan konten foto dan video asusila disertai permintaan uang. Namun, tersangka tidak merespon, bahkan tersangka menyampaikan kepada korban jika tidak punya uang bisa diganti dengan bersetubuh dengan tersangka," ucap Ade Safri.

Singkat cerita, korban melapor ke polisi hingga akhirnya pelaku berhasil dicokok di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2024. Berdasarkan pemeriksaan, tersangka telah mengirim video asusila itu ke korban. AGP mengklaim melakukan aksinya dengan alasan ekonomi.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 29 Juncto Pasal 45B Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan/atau Pasal 4 Ayat (1) juncto Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

"Saat ini, tersangka AGP telah dilakukan penahanan di Rutan Polda Metro Jaya untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," kata Ade Safri.

Kate Middleton

Umumkan Rampung Jalani Kemoterapi, Kate Middleton Unggah Video Mengharukan

Kate Middleton baru saja mengumumkan kabar dirinya telah menyelesaikan rangkaian perawatan kemoterapi yang dijalaninya.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024