Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

Bogor, VIVA - Seorang pria berstatus staf desa berinisial Z, ditemukan tewas bersama wanita berinisial I di dalam sebuah mobil dengan kondisi terkunci di garasi rumahnya, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Sebelum ditemukan tewas, Z sempat video call bersama istrinya.

Jasad keduanya ditemukan setelah istri bersama warga sekitar mencari keberadaan korban. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban Z terakhir kali terlihat beberapa hari lalu pada Senin malam, 2 September 2024 pada jam 19.00 WB.

Sumber Ledakan di Pasar Comboran Malang Diduga dari 11 Mobil Warga yang Ikut Terbakar

Korban Z berada di sekitar garasi rumahnya, memang berada tak jauh dan terpisah dari rumah utama. Z juga diketahui sempat video call bersama istrinya, setelah pulang kerja menggunakan pakaian safari PNS. Sang istri sempat mencari keberadaan suaminya Z, dan menanyakannya ke tempatnya bekerja.

"Selasa pagi, istri Z yang baru pulang dari luar kota merasa khawatir karena tidak menemukan suaminya di rumah. Ia sempat mendatangi kantor desa untuk menanyakan keberadaan suaminya, namun pihak kantor desa mengonfirmasi bahwa Z tidak masuk kerja hari itu," kata Teguh.

Ilustrasi mayat

Photo :
  • Danar Dono - VIVA.co.id
Penampakan Mobil Harun Masiku yang Ditemukan Terparkir oleh KPK


Akhirnya, sang istri hari ini berencana melaporkan suaminya ke Polisi. Namun, keluarga melakukan pencarian yang saat itu memeriksa garasi kendaraan korban, dan melihat ada mobil korban. Lanjut Teguh, setelah diperiksa melalui plafon garasi bersama warga, ditemukan Z dan seorang wanita dalam mobil yang awalnya diduga pingsan.

"Diperiksa dengan senter, ditemukan mobil dan motor di dalam garasi, serta dua orang yang awalnya diduga pingsan," jelas Teguh.

Warga pun berinisiatif membuka paksa garasi dan membuka mobil, setelah dicek keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Jenazah perempuan inisial I, ditemukan di jok depan sebelah kiri dalam posisi agak terlentang. Sementara Z ditemukan di kursi sopir, dengan kepala tergeletak di paha jenazah perempuan dan kaki menjulur keluar dari mobil," jelasnya Teguh. 

Lokasi penemuan mayat perempuan di Tahura Raden Soerjo Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Anyk Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh di Tempat Lain, Dibuang ke Hutan Pacet Mojokerto

Perempuan asal Kediri bernama Anyk Mariyani ditemukan tewas di Mojokerto. Diduga kuat korban Anyk dibunuh.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024