Ditembak Perampok, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Tangerang

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

Tangerang, VIVA - Seorang pria tergeletak bersimbah darah di depan Alfamart KM 35, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, 5 September 2024.

Trump Selamat dari Upaya Penembakan di Florida: Saya Aman dan Sehat!

Dari rekaman gambar yang tersebar di media sosial, pria tersebut adalah korban tembak dari pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang sedang beraksi di lokasi parkirĀ minimarket tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf membenarkan hal tersebut. "Ya betul, korban ini terluka usai berusaha menyelamatkan motornya yang hendak dicuri oleh pelaku. Namun pelaku yang panik langsung menembak korban," katanya saat dikonfirmasi.

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Photo :
  • ANTARA/Abd Aziz
Trump Jadi Target Penembakan saat Main Golf di Florida, Pria Bawa Senjata AK-47 Ditangkap


Arief menjelaskan, dari keterangan saksi, diketahui sebelum kejadian korban berada di dalam minimarket. Kemudian, korban melihat motornya hendak dicuri oleh pelaku.

Melihat hal tersebut, korban langsung berlari keluar dan menghentikan pelaku. Pelaku yang panik langsung menembak korban dan meninggalkan sepeda motor korban yang kuncinya sudah dirusak menggunakan mata kunci leter T.

"Korban tertembak di bagian kepalanya. Korban langsung dibawa ke RSUD Balaraja. Saat ini sedang dilakukan operasi oleh dokter. Untuk identitasnya masih kita selidiki," ujarnya.

Lanjut Afief, saat ini pihaknya masih memburu pelaku penembakan tersebut yang diduga sebanyak dua orang.

"Kami sudah kumpulkan keterangan saksi dan bukti CCTV lokasi kejadian sebagai petunjuk untuk menangkap pelaku," katanya.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku
Tas dan senjata AK-47 yang membidik Donald Trump saat main golf di Florida

Penampakan Ransel dan Senjata AK-47 di Semak-semak Diduga untuk Membidik Trump

Biro Investigasi Federal (FBI) menyatakan sedang menyelidiki insiden tersebut sebagai kemungkinan upaya percobaan pembunuhan terhadap Trump.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024