Motif Ibu Serahkan Anak Kandung untuk Diperkosa Kepsek di Sumenep

Remaja 16 tahun berinisial S Di Koja Jakarta diperkosa berkali kali hingga hamil oleh pria yang dikenalnya dari media sosial Instagram berinisial K (19).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sumenep, VIVA – Seorang ibu kandung di Sumenep, Jawa Timur, tega menyerahkan anak kandung perempuannya yang masih duduk di bangku SMP kepada seorang oknum kepala sekolah (kepsek) untuk diperkosa,

Tragis! Kronologi Siswi SMK Diperkosa 10 Orang di Labuhanbatu, 3 di Bawah Umur

Wakapolres Sumenep, Kompol Trie Sis Biantoro menjelaskan, Polres Sumenep telah menangkap oknum kepala sekolah (Kepsek) sekolah dasar di wilayah Sumenep.

"Pelaku melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang berusia 12 tahun dan berstatus sebagai siswi kelas 2 di salah satu SMP di wilayah Sumenep." kata Kompol Biantoro, Senin 2 September 2024.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Adapun ibu dari siswa yang diperkosa itu adalah seorang guru PNS yang merupakan selingkuhan kepsek di salah satu sekolah dasar di Sumenep, Jawa Timur.

"Pelaku (kepsek) dan ibu korban sudah menjalin hubungan asmara, dan dari hubungan tersebut sudah ada anak," tambah Biantoro.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Wakapolres Sumenep menjelaskan, motif pelaku yang merupakan kepala sekolah dalam melakukan aksi bejat itu adalah untuk menutupi perselingkuhannya dengan ibu korban.

"Motif dari oknum kepala sekolah tersebut adalah untuk menutupi perselingkuhan dengan ibu korban agar tidak diketahui oleh masyarakat dan mendapatkan restu dari istri sahnya kepala sekolah tersebut.," jelas Biantoro.

Dari hasil penyelidikan Polres Sumenep, pelaku sudah menyetubuhi korban sebanyak lima kali, di mana  tiga kali di wilayah Sumenep dan dua kali di Surabaya.

Saat ini, sambung Biantoro, Kondisi terkini korban masih trauma, pihaknya pun telah melakukan pendampingan dengan psikiater untuk membantu memulihkan kondisi psikologisnya agar lebih stabil.

Sedangkan kedua pelaku yakni oknum kepsek dan ibu korban kini ditahan di Polres Sumenep, Jawa Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya