Bawa Celurit buat Tawuran di Kota Bogor, Belasan Anggota Gangster TOM Ditangkap

Ganster TOM diamankan sebelum terjadinya tawuran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Polisi mengamankan belasan anggota gangster Tim Ogah Mundur (TOM) di Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu dini hari tadi. Mereka ditangkap tim Polresta Bogor Kota karena akan tawuran

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Tak hanya motor, gangster yang memiliki jejak kriminal ini mengunakan mobil berisi banyak senjata tajam seperti celurit.

"Diamankan pada tanggal 21 Agustus 2024, jam 02.56 WIB jajaran raimas penebalan QR utara Polresta Bogor Kota mengamankan masyarakat dari kelompok TOM," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso , Rabu 21 Agustus 2024.

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Polisi amankan senjata tajam celurit (Foto Ilustrasi).

Photo :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

Bismo  menjelaskan, gangster TOM diamankaan sesaat sebelum terjadinya tawuran. Mereka sudah berencana tawuran dengan menyiapkan sejumlah titik lokasi dengan kelompok lain. Lokasi yang sudah dipilih mereka antaranya di Jalan Bangbarung dan, Jalan Drs. Achmad Sobana No.88.

Viral Maling Sambil Tenteng Celurit Gasak HP dan Laptop di Rumah Pasar Minggu Jaksel

"Di lokasi ini anggota mengamankan 12 orang dengan barang bukti 11 unit kendaraan roda 2 , 1 unit kendaraan roda 4, 6 buah HP," kata Bismo.

Bismo mengungkapkan, gangster menyembunyikan senjata tajam mereka di dalam kendaraan roda empat.  

"Untuk sajam terdapat di dalam kendaraan roda empatyang masih terkunci di mobil. Selanjutnya kelompok (TOM) dan barang bukti diamankan untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Bismo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya