Geger! Warga Brebes Ditemukan Tewas Mengerikan, Potongan Tubuh Hilang

Warga Brebes Ditemukan Tewas Mengerikan, Potongan Tubuh Hilang
Sumber :
  • Tri Handoko

Brebes, VIVA – Suasana duka menyelimuti warga Dukuh Karangsari, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Pasalnya, seorang warga bernama Karni (40) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh terpotong. Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (20/08/2024) dini hari.

Tak Dapat Parpol Maju di Pilkada, Crazy Rich Brebes Akan Menangkan Kotak Kosong Lawan Calon Tunggal

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput untuk pakan ternak kambingnya itu ditemukan tewas di semak-semak dekat ladang. Kondisi tubuh korban sangat memprihatinkan, hanya tersisa bagian dari kepala hingga perut. Bagian tubuh lainnya masih dalam pencarian oleh warga dan pihak kepolisian.

Warga Brebes Ditemukan Tewas Mengerikan, Potongan Tubuh Hilang

Photo :
  • Tri Handoko
Polisi Ringkus 5 Remaja yang Acungkan Senjata Tajam di Depan SMK Ma'arif NU Paguyangan 

Menurut keterangan kakak korban, Tuja (50), Karni biasanya pulang ke rumah sekitar waktu Dzuhur setelah selesai mencari rumput. Namun, pada hari kejadian, korban tidak kunjung pulang hingga membuat keluarga khawatir dan akhirnya melakukan pencarian.

"Kami sangat terkejut menemukan adik saya dalam kondisi seperti itu. Suaminya saat ini sedang dalam perjalanan pulang dari Jakarta setelah mendapat kabar duka ini," ungkap Tuja dengan nada sedih.

Viral Video Mesum di Kalangan Pelajar Brebes Jawa Tengah

Pihak kepolisian dari Polsek Larangan telah membawa jenazah korban ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, upaya pencarian potongan tubuh korban lainnya masih terus dilakukan. (Tri Handoko/Brebes)

14 Bangunan Liar Tempat Prostitusi Terselubung di Brebes Dibongkar Petugas

14 Bangunan Liar Tempat Prostitusi Terselubung di Brebes Dibongkar Satpol PP

Dijadikan Tempat Prostitusi Terselubung, 14 Bangunan Liar di Brebes Dibongkar.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024