Penampakan Lamborghini yang Hantam Pemulung hingga Tewas di Jakut, Kaca Retak Atap Penyok

Lamborghini tabrak pemulung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA – Mobil sport mewah Lamborghini Huracan yang menabrak seorang pemulung tanpa identitas hingga tewas mengalami kerusakan di beberapa bagian. Mobil mewah itu rusak di bagian atap depan mobil. 

Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati Serahkan Diri, Langsung Ditahan?

Dari foto yang didapat awak media, bagian mobil mewah berkelir putih hancur dengan bagian atap depan penyok. Kemudian, kaca depan retak. Pun, Lamborghini tersebut nampak diderek pasca kecelakaan.

"Rusak di bagian atap depan penyok, kaca depan retak," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edy Purwanto, Senin, 19 Agustus 2024.

Pengemudi Innova Tabrak Restoran di Senopati Diburu Polisi, Segera Serahkan Diri

ilustrasi ambulans.

Photo :

Sebelumnya, insiden mobil sport mewah Lamborghini Huracan yang menabrak seorang pemulung hingga tewas di kawasan Pluit, Jakarta Utara jadi sorotan. Pemulung yang jadi korban itu belum diketahui identitasnya.

Soroti Jakbar-Jakut sebagai Wilayah Gersang, RK Janji Bakal Tanam Pohon 3 Kali Lipat di Jakarta

Kejadiannya disebut terjadi pada Senin dini hari tadi. Insiden kecelakaan maut itu pun viral di media sosial Instagram @jakut.info. Mobil mewah bernomor polisi B 4 JAJ tersebut mengalami kerusakan pada bagian atas depan body mobil.

Sebuah mobil mewah menabrak seorang pemulung yang hingga kini identitasnya belum diketahui. Akibat tabrakan tersebut, pemulung tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” demikian seperti dikutip, Senin, 19 Agustus 2024.

Terkait itu, polisi juga sudah beri keterangan. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edy Purwanto mengungkap, pihaknya masih menyelidiki perihal kecelakaan itu. 

Dia mengatakan, jasad korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mr.X luka di kaki, luka di kepala, meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Edy.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya