Detik-Detik Wanita Dihajar Pacar di Lift Hotel Kawasan Jakbar

Ilustrasi penganiayaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA –  Viral di media sosial seorang wanita dianiaya oleh pacarnya di lift hotel kawasan Jakarta Barat. Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta.

Tangis Pilu Bocah Perempuan 10 Tahun Dianiaya Ayah Kandung hingga Dibakar

Dalam postingannya disertakan video detik-detik korban dibanting sampai dicekik. Kejadiannya disebut terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024, lalu.

"Perempuan dicekik dan dibanting pacarnya di lift saat temani hadiri wisuda adiknya," demikian seperti dikutip, Senin, 19 Agustus 2024.

INH Ajak Semua Pihak Peduli Bencana Puting Beliung yang Terjang Ratusan Rumah di Bogor

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang mengungkap kejadian ini terjadi di salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Korban berinisial A (20) sementara pelaku MB (20). Mereka ke hotel guna menghadiri acara wisuda adik pelaku. Untuk sementara, diduga ada perkataan pelaku buat korban tersinggung dan menyebabkan pelaku menganiaya korban saat keduanya pulang.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya sedang menindaklanjuti kasus ini. Kata Hasoloan, pelaku masih mencari tahu keberadaannya. 

"Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh opsnal reskrim Polsek Cengkareng. Dalam kegiatan tersebut ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung. Sehingga korban mengajak pelaku pulang pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban," ujar Hasoloan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya