Terbakar Cemburu, Suami di Cengkareng Tusuk Pria yang Ngobrol Berduaan dengan Istrinya

Pria berinisial RS terbakar api cemburu mendapati istrinya berbincang berduaan dengan seorang pria berinisial YAP, Dan Terjadi Penusukan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Pria berinisial RS terbakar api cemburu mendapati istrinya berbincang berduaan dengan seorang pria berinisial YAP.

Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerja, Pelaku Atur Kamera CCTV Sebelum Bunuh Korban

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam mengatakan atas kasus tersebut, YAP ditusuk berulang kali oleh RS dan mengalami sejumlah luka.

"Kejadian ini dipicu karena saat itu terlapor cemburu ketika melihat kedua korban ngobrol berdua," ujar Ade Ary Syam, dalam keterangannya, Minggu 18 Agustus 2024.

Terungkap! Gara-gara Omongan Ini Pegawai Minimarket di Jakpus Tusuk Rekan Kerja hingga Tewas

Ade mengatakan kasus penusukan tersebut terjadi pada Sabtu 17 Agustus 2024 lalu di Kampung Utan, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Akibat penusukan tersebut, YAP menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya seperti leher hingga kepala, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kesal Antrean BBM Diserobot, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang

"Korban 1 (YAP) mengalami luka tusuk di bagian leher, dada, punggung dan kepala," ujarnya.

Atas kasus tersebut, Penyidik Polsek Cengkareng masih melakukan pendalaman dengan mencari pelaku serta memeriksa saksi saksi. "Ditangani Sektor Cengkareng," ujarnya.

SZ mengaku merasa sangat menyesal dengan perbuatannya.

Penyesalan Pegawai Minimarket di Jakpus Usai Tikam Rekan Kerja karena Candaan

Kejadian tragis ini terjadi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, dan SZ mengaku merasa sangat menyesal dengan perbuatannya.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024