Teka-teki Kasus Wanita Dibegal di Mekarmukti Garut Terungkap, Pelaku Kekasihnya?

Pria ini diamankan Tim Sancang, Unit Jatanras dan bekerjasama dengan anggota Polsek Cimaung Bandung, usai menganiaya diduga Kekasihnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Garut, VIVA – Tim Sancang dan Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Garut Jawa Barat, dalam waktu kurang dari 1 X 24 jam membekuk diduga pelaku begal dengan korban kekasihnya. Penemuan korban bernama Veni Septiani (26) sempat viral, karena video evakuasi korban menyebar melalui media sosial. 

Hujan Deras Akibatkan Longsor di Garut, Akses Jalan Toblong-Maroko Terputus

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Ari Rinaldo mengatakan, pelaku inisial L diamankan saat bersembunyi di kawasan Cimaung Bandung, Kamis 15 Agustus 2024 siang. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas di Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Garut. 

Ilustrasi Begal.

Photo :
  • Istimewa.
Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

"Alhamdulilah berkat kerja sama dengan Polsek Cimaung Polresta Bandung, pelaku berhasil kami amankan," ujarnya Jumat 16 Agustus 2024. 

Keterangan sementara yang diperoleh pihak kepolisian, bahwa korban dan tersangka berangkat bersama-sama dari Bandung bersama dua pria teman pelaku. Keempatnya sengaja berangkat dari Bandung Selasa 13 Agustus 2024 malam sekitar jam 19.00 WIB, menuju Pantai Garut Selatan. 

Kisah Yudi Nugraha, Montir yang Kini Cari Peruntungan Jadi Calon Wakil Bupati Garut

"Saat perjalanan pulang korban dan pelaku satu motor, berpisah dengan dua orang teman pelaku yang pulang lebih dahulu," ungkap Ari. 

Lanjut Ari, pelaku L diduga mengeksekusi korban yang diduga memiliki hubungan khusus pada Rabu 14 Agustus 2024 pagi. Korban dianiaya dengan menggunakan pisau lipat hingga terluka parah di bagian perut belakang dan depan, serta bagian kaki. Korban yang masih bernyawa ditemukan warga beberapa saat setelah kejadian. 

"Waktu itu korban tertolong dan langsung dievakuasi ke RSUD Pameungpeuk Garut, dan kini sudah dirujuk ke rumah sakit di Bandung," katanya. 

Dari tangan pelaku L petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan telepon seluler milik korban serta sebilah pisau lipat yang diduga milik pelaku. 

Sebelumnya warga Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti Garut geger, menemukan seorang perempuan bernama Veni Septiani tergeletak di pinggir jalan Lintas Selatan Garut dengan Bersimbah darah. Korban mengaku warga Kopo Bandung yang bermaksud untuk Berwisata ke Pantai Garut Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya