Tawuran Antar Geng Pecah di Padang, Tangan Korban Putus Disabet Celurit  

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa/Andrew Tito

Padang, VIVA –  Kota Padang kembali diwarnai aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok geng yakni Rawang Junior Gabungan dan Timur Ogah Mundur (TOM). Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari 10 Agustus 2024 pukul 03.30 WIB di Jembatan Melindo Pangambiran Kecamatan Lubuk Begalung

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi dalam keterangan resminya menyebut, peristiwa bentrokan ini mengakibatkan Satu korban berinisial FOF dilarikan ke RSUP M Djamil Padang lantaran mengalami luka berat. Tangan sebelah kiri, putus akibat sabetan senjata tajam.

"Korban berusaha menangkis dengan mengunakan tangan kirinya sehingga menyebabkan tangan kirinya putus,"kata Kompol Mochammad Rosidi, Sabtu 10 Agustus 2024.

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Dijelaskan Mochammad Rosidi, kejadian bentrokan berawal ketika korban bersama teman-temannya menggunakan sepeda motor Partai Rawang Junior Gabungan, pergi dari rawang menuju ke simpang Lubeg berjumlah 50 orang.

Disaat berada di dekat jembatan Malindo kata Mochammad Rosidi, korban berpapasan dengan kelompok tawuran Timur Ogah Mundur yang juga mengunakan sepeda motor, jumlahnya diperkirakan juga 50 orang.

Viral Maling Sambil Tenteng Celurit Gasak HP dan Laptop di Rumah Pasar Minggu Jaksel

Lalu kata Mochammad Rosidi, korban bersama temannya dikejar oleh Kelompok Tawuran TOM sehingga korban tersudut dan kemudian dipukul oleh Pelaku (masih dilidik) mengunakan senjata tajam jenis celurit ke arah badan korban. Saat itu, korban berusaha menangkis dengan mengunakan tangan kirinya.

"Disaat tangannya terputus, datanglah teman-temannya membantu korban. Kelompok tawuran TOM tersebut kabur. Dibantu teman-temannya, korban lalu dilarikan ke rumah sakit M.Djamil,"tutup Kompol Mochammad Rosidi.

Belasan pelajar SMK di Tangerang saat diamankan polisi.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Polisi panggil pihak sekolah dan orang tua dari para pelajar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024