Gegara Status WA, Pria di Bekasi Dikeroyok Adik Ipar dan Teman-Temannya

WhatsApp.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Seorang pria asal Bekasi berinisial RY dikeroyok adik iparnya sendiri, HNR. Kejadiannya kemarin di rumah kontrakan, Jalan Letnan Arsyad, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tega! Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Jalan Depok, Polisi Buru Pelaku

"Pelaku cs merupakan adik ipar korban yang tinggal bersama di kontrakan tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Pengaruh Digital Terhadap Kepuasan Pelanggan Sangat Besar

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, pengeroyokan diduga dipicu status WhatsApp yang ditulis korban. Diduga ada kesalahpahaman antara pelaku dengan korban.

"Terjadi salah paham perihal status WhatsApp yang diposting korban," ujar dia, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Tawuran Maut di Palmerah Tewaskan Seorang Pemuda, 2 Pelaku Remaja Ditangkap

Ia menambahkan, pelaku emosi dan bersama temannya melakukan penganiayaan. Akibat kejadian ini, korban menderita luka-luka di sekujur tubuh. Lebih lanjut dia mengatakan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Pelaku memukul korban menggunakan rice cooker, gelas kaca, melempar kipas dan asbak serta menendang korban. Korban menderita memar, lebam dan sakit bagkan pinggang belakang serta lecet bagian kaki," kata Ade yang juga pernah menjadi Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini .

Perampok Sopir Taksi Online Wanita yang Dibuang di Tol Ternyata Sekuriti, Begini Tampangnya

Modus pelaku bernama Ibnu menaiki taksi online dari Kramatjati jakarta menuju Bekasi Timur. Di tengah perjalanan, pelaku menjerat korban dengan tali.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024