Polisi Usut Penggelapan oleh Wedding Organizer Kerugian Korban Hingga Rp2 Miliar

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Polda Metro Jaya mengaku telah menerima laporan polisi soal penipuan yang diduga dilakukan oknum wedding organizer (WO) sampai buat korbannya merugi.

Aipda P Mengaku Baru Sekali Lakukan Pungli di Samsat Bekasi

"Tanggal 4 dan 5 Agustus, Polda Metro Jaya telah menerima dua laporan. Tanggal 4 dan tanggal 5 tentang dugaan penipuan atau penggelapan yang dilakukan oleh oknum wedding organizer," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi, Polisi Buka Suara

Beberapa orang diketahui menjadi korban ini. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, ada korban yang menderita kerugian sangat besar.

"(Kerugian) Ada yang 100 sekian, belasan juta, ada yang 2 miliar. Ini masih dilakukan pendalaman, karena kan macem-macem orang mau nikah ada konsumsi, ada dokumentasi, ada peralatan, dekorasi, kendaraan, undangan, souvenir," kata dia.

3 Eks Karyawan Bos Perusahaan Animasi di Menteng Bakal Buka-Bukan ke Polisi Hari Ini

Meski begitu, Ade Ary tidak merinci soal kasus ini. Dirinya cuma mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman akan kasus tersebut.

"Kasus ini sedang didalami, mohon waktu," ujar dia lagi.

Maria Lucia Setyowati dan Muin, pemilik kos di Surabaya yang ditipu penyewanya

Sadis! Dua Rumah Lansia di Surabaya Diambil Alih Penyewa Kos

Pasangan lansia asal Surabaya terpaksa harus menempuh jalur hukum demi mempertahankan dua rumah kos-kosan mereka yang telah diambil alih oleh penyewanya berinisial TRD.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024