Maling Motor Bersenjata Api Ditembak Mati Polisi di Serpong

Ilustrasi pelaku perampokan yang ditembak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

Tangerang Selatan, VIVA- Seorang maling motor ditembak oleh aparat kepolisian di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku yang ditembus timah panas aparat kepolisian itu pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

"Benar ada peristiwa itu, tindakan tegas terukur terhadap pelaku curanmor. Meninggal dunia, dibawa ke Kramat Jati," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Agil, Jumat, 2 Agustus 2024.

Ilustrasi maling atau pencuri motor

Photo :
  • PAJ-GPS
Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku karena yang bersangkutan melawan saat akan diamankan. Dari keterangan yang didapat, diketahui Pelaku mencuri bersama rekannya di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

"Itu memang peristiwa tindakan itu di wilayah Serpong, Tangsel. Namun aksi pelaku itu ada di kawasan wilayah Ciledug, yang nanganin itu personel Polsek Ciledug. Pelaku yang dilakukan tindakan tegas itu satu orang, tapi ada satu lagi, sedang dimintai keterangan," kata dia. 

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Lebih lanjut Agil mengatakan, polisi menyita satu pucuk senjata api dari pelaku. Adapun kasus ini masih ditangani unit Reserse Kriminal Polsek Ciledug. 

"Ditemukan senjata api dan kunci letter T. Karena pelaku diduga beraksi di wilayah Ciledug, artinya penyelidikan mereka di Ciledug," kata dia.

Pegadaian

Kantor Pegadaian di Bekasi Dibobol Maling, Sembilan Ponsel Hilang

Kantor Pegadaian yang terletak di Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi, dibobol maling. Sebanyak sembilan ponsel raib dicuri

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024