Bandar Narkoba hingga Pelaku Curanmor Dihajar Polsek Pademangan

Polsek Pademangan memgungkap beberapa kasus
Sumber :
  • dok Polsek Pademangan

Jakarta - Polsek Pademangan melakukan Operasi Nila Jaya 2024. Hasilnya, mereka mencegah peredaran narkotika, mencokok pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hingga mengagalkan tawuran.

Polres Simalungun Tangkap Wanita Paruh Baya Jadi Bandar Narkoba, Suaminya Diburu

"Untuk terciptanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Pademangan," ucap Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Binsar Hatorangan Sianturi, Jumat, 26 Juli 2024.

Tersangka narkoba hingga curanmor ditangkap polsek pademangan

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Kacau, 2 Napi Lapas Sukamiskin Jadi Aktor Peredaran Sabu 1 Kg Senilai Rp1 Miliar

Sedikitnya, ada empat kasus narkotika dibongkar. Empat tersangka dicokok dalam kasus ini, masing-masing berinisial TI (40), TF (24), ACE (48), dan R (43). Pada pelaku dikenakan Pasal 114 Ayat (1) Subsidair Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Total ada 40,09 gram narkotika jenis sabu disita dalam kasus ini.

Kemudian, lima orang masing-masing berinisial MS alias Ambon, AB alias Bebek, K, PR, dan LMT ditangkap terkait curanmor. Mereka biasa beraksi di wilayah Jakarta Utara. Mereka menyasar roda dua yang terpakir.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

Lebih lanjut Binsar mengatakan, mereka pun mencegah tawuran di Jalan Budi Mulia Gang E-3, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakut. Mereka menangkap sebanyak 16 laki-laki. Lima dari mereka orang dewasa dan sisanya anak di bawah umur.

"Kami mengamankan empat bilah senjata tajam jenis celurit dan satu buah stik golf," kata dia lagi.

Ilustrasi curanmor.

Waspada, Kasus Pencurian Motor Meningkat Dalam Dua Bulan Terakhir di Kota Tangerang

"Selama dua bulan periode Juli dan Agustus 2024 hasil penyelidikan, ada 50 tersangka yang kita tangkap dari 127 lokasi wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota."

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024