Guru SD di Garut Ditangkap Polisi, Sodomi 8 Siswanya

Ruangan Unit PPA Sat Reskrim Polres Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Garut – Entah apa dibenak seorang guru Sekolah Dasar (SD) Negeri yang berada di Wilayah Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut Jawa Barat. Dia tega melakukan perbuatan cabul (sodomi) kepada delapan siswanya. Kini guru tersebut mendekam di Sel Polres Garut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Viral Perseteruan Taruna Vs Perwira, Gegara Tak Terima Laptop Disita

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo membenarkan pihaknya sudah mengamankan oknum guru tersebut. Saat ini pihak penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Garut masih melakukan pemeriksaan.

"Betul, sudah kita amankan dan masih kami lakukan pendalaman," ujarnya, Kamis 25 Juli 2024.

Pria Diduga Cabuli Anak SD Ditangkap di Pasar Rebo

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual sodomi

Photo :
  • Mohamad Akasah [tvOne Sukabumi]

Namun hingga saat ini pihak Polres Garut belum bisa merinci lebih jauh kasus pencabulan tersebut. Sejauh ini baru diduga terdapat delapan yang merupakan anak didik oknum guru tersebut. 

Kisah Pilu Anak 13 Tahun di Sumenep, Diantar Ibu Kandung untuk Diperkosa Oknum Kepsek

"Nanti kita sampaikan, kasihlah kesempatan buat kami untuk mendalami kasus ini," ungkap Ari. 

Ia pun menjelaskan, oknum guru yang belum diketahui inisialnya berusia 36 tahun dan berstatus guru Aparatur Sipil Negara (ASN) non PNS atau yang disebut Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK (P3K). Sementara para korban merupakan pelajar SD Negeri di Wilayah Kecamatan Peundeuy, Garut, Jawa Barat.

Kubu Helmi - Yudi Percaya Diri Walau Lawan Anak Kapolda Metro yang Didukung 12 Partai

Pasangan Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat, tidak gentar untuk bertarung di Pilgub Garut. Walau yang mereka lawan adalah pasangan calon yang didukung 12 partai.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024