2 Pria Cekcok Adu Mulut Berujung Perkelahian hingga Tewas di Jaksel

Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

JakartaViral di sosial media menampilkan dua orang yang terlibat perkelahian di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keduanya berkelahi usai cekcok adu mulut dan salah satunya tewas akibat perkelahian tersebut.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Berdasarkan video yang diunggah melalui akun instagram itu, terlihat satu orang pria sudah tergeletak di depan sebuah toko kawasan Kebayoran Lama.

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst
Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Sejumlah petugas kepolisian hingga Satpol PP juga ramai berada di lokasi. Kemudian, warga yang mengetahui juga tampak berkerumun di lokasi sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono membenarkan soal peristiwa tersebut. Ia menyebut peristiwa terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

“Betul, ya awalnya cekcok mulut setelah itu bertikai adu pukul seperti itu,” ujar Kompol Widya kepada wartawan, Jumat 19 Juli 2024.

Ia menjelaskan bahwa korban merupakan pegawai antar air mineral berupa galon. Bahkan, kedua orang yang terlibat perkelahian ini dikatakan ada ikatan saudara.

Meski begitu, Widya menyebut belum bisa memastikan penyebab kematian atas perkelahian korban dengan saudaranya itu.

“Mereka ini masih ada hubungan saudara, mereka yang satu ini korban ini dia nganter akua galon pake motor becak itu. satu lagi karyawan swasta dia. (Penyebab) masih kita dalami, masih dalam pemeriksaan,” kata dia.

Widya menyebutkan bahwa korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan luka lebam ketika ditemukan tewas. Korban pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Sedangkan pelaku sudah diamankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya