Mengerikan, Mayat Pria dengan Kepala Terbungkus Karung di Bantargebang Disantap Biawak

Lokasi penemuan mayat mengenaskan di Bantargebang (dok: Polres Metro Kota Bekasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta Mayat pria dalam kondisi tangan dan kaki serta kepalanya dibungkus karung diketahui bernama Waryanto (53).

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Berdasar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus, korban ditemukan oleh saksi yang mau memancing belut. Kemudian, yang bersangkutan melihat ada tumpukan kaus.

"Saksi T bersama saksi N sedang mau mancing belut di tepi kali atau sungai penampungan air di belakang TPST Bantargebang. Saksi T melihat ada tumpukan kaos mengambang di atas air," ucap dia, Kamis, 18 Juli 2024.

Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Menurut saksi, saat itu jasad korban sedang disantap biawak. Saksi yang curiga biawak memakan kaus mendekat dan mendapati korban telah tak bernyawa. Adapun jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna proses lebih lanjut.

Ibu Kandung Ungkap Keinginan Terakhir Nizam sebelum Tewas di Tangan Ibu Tiri

"Sedang dimakan binatang biawak. Selanjutnya saksi melihat lebih dekat yang ternyata yang mengambang di air tersebut mayat manusia dalam keadaan terikat tali rapiah pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung," ujarnya.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sebelumnya diberitakan mayat pria dalam kondisi tangan dan kaki terikat buat geger warga Bekasi. Tepatnya mayat ini ditemukan di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi.

"Iya, (mayat) terikat tangan dan kaki," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus, Kamis, 18 Juli 2024.

Bukan cuma tangan dan kakinya yang terikat, Firdaus mengatakan kalau kepala mayat tersebut juga dibungkus karung. Polisi menyebut apa yang dialami korban sangat sadis karena jasadnya diikat dan dibungkus karung seperti ini.

"Kepala dibungkus karung, sadis ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya