Viral Penjaga Toko di Cikarang Lawan Perampok Bersajam Pakai Golok, Pelaku Lari Kocar-kacir

Penjaga Toko di Cikarang Lawan Perampok Bersajam Pakai Golok, Pelaku lari
Sumber :
  • IG @liputancikarang

VIVA – Viral di media sosial, perampok bersenjata tajam (Bersajam) satroni toko variasi motor di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kampung Cabang, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu malam, 13 Juli 2024.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Aksi perampokan tersebut terekam CCTV toko dan diunggah melalui akun Instagram @liputancikarang, dalam informasi tersebut disebutkan perampok membawa senjata tajam clurit.

“Menurut keterangan saksi mata, seorang pegawai toko sedang duduk di lantai saat pelaku datang. Pelaku kemudian menanyakan ada golok atau tidak sambil mengeluarkan clurit dari tasnya. Pelaku menodongkan celurit dan meminta pegawai untuk masuk ke dalam toko, diduga dengan maksud merampok,” tulis keterangan dari akun @liputancikarang.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Dalam video dari CCTV toko itu, pelaku yang masih menggunakan helm sudah mengangkat celurit dengan tangan kanannya untuk mengancam salah satu karyawan toko, kemudian karyawan penjaga toko itu masuk ke dalam.

Merasa terancam, penjaga toko bersama temannya itu lalu mengambil golok dari ruang belakang dan mengejar pelaku. Sehingga pelaku pun panik dan langsung lari kocar-kacor melihat melihat karyawan toko hendak melawan.

Resep Asinan Kiamboy yang Viral di TikTok, Lezat dan Segar Banget!

Dilansir dari Polda Metro Jaya News (PMJ News), Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, pelaku meminta shockbreaker motor.

"Melihat saksi memegang golok dan besi, pelaku langsung lari menaiki motor, dan kabur," kata Samsono.

Kasus percobaan perampokan itu sudah ditangani oleh kepolisian sektor Cikarang Utara, Polisi memburu dua pelaku dengan berbekal rekaman CCTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya