Polisi Kejar Pelaku Pencurian Bajaj di Kebon Jeruk Jakbar

Ilustrasi/Bajaj
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Jakarta - Aparat kepolisian bakal melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian bajaj yang terjadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Laporan Kepolisian Ungkap Cedera Parah yang Dialami Liam Payne Sebelum Meninggal

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan korban yang kehilangan bajaj berinisial S bakal dibuatkan Laporan Polisi (LP). 

"Korban belum bikin LP, tapi Unit Reskrim pro aktif mau dibikinkan LP-nya. Pasti (segera diselidiki)" kata Sutrisno ketika dikonfirmasi pada Minggu, 14 Juli 2024.

Polisi Ungkap Sang Koboi Penodong Pistol Anggota PPSU Pasar Minggu Positif Narkoba

Ilustrasi/Bajaj

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Dia menambahkan, aksi pencurian bajaj baru pertama kali terjadi di wilayah Kebon Jeruk. Menurutnya, perkembangan penyelidikan kasus itu akan disampaikan oleh polisi di kemudian hari.

Ngeri, Kelompok Agama di Malaysia Lecehkan 402 Anak-anak di Bawah Umur

"Perkembangan (penyelidikan) kita kabarin," ujarnya.

Diketahui, seorang sopir bajaj berinisial S (45) dikabarkan kehilangan bajajnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat, 5 Juli 2024. Aksi pelaku terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dari pantauan, terlihat pelaku datang seorang diri dan mendekati bajaj warna biru yang terparkir. Lalu, pelaku membuka pintu, masuk dan sempat mengotak-atik sesuatu di dalam bajaj. Bajaj itu pun menyala kemudian dibawa kabur oleh pelaku. Belum diketahui identitas dari pelaku.

Istimewa

Kombes Ade Ri Perintahkan Jajarannya untuk Kolaborasi dengan Warga Jaga Kamtibmas

Polres Metro Jakarta Selatan telah memberikan penghargaan untuk personel kepolisian hingga warga karena sudah mau membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah huku

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024