Kenalan dengan Cowok di IG, Gadis ABG Koja Disetubuhi Berulang Kali hingga Hamil

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Jakarta - Nasib malang dialami remaja berinisial S (16) di Koja, Jakarta Utara, karena diperkosa berulang kali hingga hamil oleh seorang pemuda berinisial K (19). Pelaku dan korban diketahui berkenalan dari media sosial Instagram.

Perburuan Pembunuh Nia Sang Penjual Gorengan, Anyk Ditemukan Tewas di Hutan Pacet Mojokerto

Kuasa hukum S, Amriadi Pasaribu menuturkan kliennya saat ini dalam kondisi hamil. Kata dia, pihaknya saat ini minta keadilan dengan membuat laporan ke polisi. 

"Iya betul (S) hamil, (kejadian) ini kan terjadi sekitar September 2023. Mereka berkenalan melalui Instagram, korban dan pelaku akhirnya bertemu di luar atau secara langsung janjian," kata Amriadi dalam keterangannya, Rabu 10 Juli 2024. 

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Dalam suatu momen, usai berkenalan, K lalu mengajak S bertemu. Saat itu, korban diajak main ke rumah K untuk dikenalkan kepada ibunya.

Ilustrasi tes kehamilan.

Photo :
  • http://www.rdash.nhs.uk
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Kemudian, setelah berkenalan dengan ibunya, K mengajak S ke kamarnya. Lalu, di dalam kamar itu, S disetubuhi K.

"Di situlah dilakukan persetubuhan dan juga pencabulan," ujar Amriadi.

Amriadi menceritakan S awalnya menolak saat akan disetubuhi. Namun, saat itu, K terus merayu S dan melontarkan janji akan menikahinya jika hamil. Selanjutnya, terjadilah persetubuhan tersebut. 

Lalu, kejadian berikutnya, K kembali menyetubuhi S dengan modus rayuan yang sama. Momen persetubuhan itu dilakukan di rumah pelaku. 

"Namun, dalam rentan beberapa waktu dilakukan lagi persetubuhan itu di rumahnya itu dengan modus yang sama juga," ujarnya. 

Namun, usai disetubuhi beberapa kali oleh pelaku, S trauma dan sering mengurung diri di kamar.  Kemudian, pada Maret 2024, S mulai mengeluh ke ibunya lantaran tak menstruasi dalam beberapa bulan terakhir.

Sang ibunda kemudian membawa S ke dokter. Pun, usai diperiksa, hasil medis S diketahui tengah hamil.

Ibu S langsung menginterogasi kepada putrinya terkait pria yang bertanggungjawab menghamilinya. S mengaku sudah disetubuhi K beberapa kali.

Selanjutnya S dan ibunya langsung mendatangi rumah K untuk minta pertanggungjawaban.

Namun, begitu tiba di rumah K, S dan ibunya malah diusir. Dari penuturkan Amriadi, S dan sang ibunda juga dihina pihak keluarga pelaku. 

Lantaran tak terima dengan perlakuan kelurga K, pihak S minta keadilan dengan melapor ke Polres Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya