Viral Ojol di Jakbar Dapat Orderan Mi Instan Isi Sabu, Ini Kata Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
Sumber :
  • ist

Jakarta -- Viral di media sosial seorang sopir ojek online (ojol) menerima orderan membawa mi instan diduga berisi narkoba jenis sabu di Jakarta Barat (Jakbar). Kabar tersebut salah satunya di-posting akun Instagram @jakartabarat24jam.

Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia yang Nyamar Jadi Kantor EO Dikendalikan WN Malaysia

"Kisah apes dialami MR (32) seorang driver ojek online. Niat membawa paket dari Cengkareng, Jakarta Barat menuju wilayah Tangerang yang sejalan dengan arah dia pulang. Siapa sangka paket yang dibawanya itu berisi narkoba," demikian seperti dikutip, Rabu, 3 Juli 2024.

Dalam akun itu, sang sopir ojol disebut telah menaruh rasa curiga gegara pengirim barang tak mencantumkan alamat lengkap ketika mengorder paket. Kecurigaan makin kuat ketika ada beberapa orang berperawakan seperti preman memperhatikan hingga membuntuti sopir ojol itu.

2 Orang Jadi Buron Kasus 45 Kg Sabu di Mobil Parkiran RS Fatmawati

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"MR memutuskan keluar wilayah itu untuk membuka paket mencurigakan itu. Merasa ada yang tak beres, MR kemudian mengecek lokasi kantor polisi terdekat," kutip akun itu lagi.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Terkait hal ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi membenarkan kejadian ini. Penyidik, kata dia, tengah mendalaminya.

"Iya benar. Saat ini sedang dilidik pengirim dan penerimanya," ujar Ade Ary.

Menurut Ade Ary, MR pun telah melapor kasus itu ke polisi. Namun, eks Kapolres Metro Jakarta Selatan itu tidak bicara lebih jauh lagi. "Ditangani Polres Jakbar ya, Satresnarkoba," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya