Gelap Mata Sering Dicemburui, Suami di Tangerang Tega Bakar Istrinya

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Sakit Hati Sering Diejek Mandul Bikin Sudadi Gelap Mata Bunuh dan Rampok Tetangganya Sendiri

Tangerang - Pria berinisial S (43), diamankan aparat polisi dari Polsek Cipondoh, Polrestro Tangerang Kota, Banten. Aksi S diketahui yang gelap mata tega membakar sang istri berinisial SR (21).

Insiden itu terjadi pada Minggu malam, 30 Juni 2024. Imbas tragedi itu, sang istri terluka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Korban SR mengalami luka bakar sekitar 27 persen.

Marion Jola Akui Pernah Cemburu dengan Mahalini, Lyodra dan Ziva, Kenapa?

Dari keterangan warga setempat, sebelum tindak kekerasan pelaku kepada korban, keduanya terlibat cekcok hebat. Sang istri emosi lantaran cemburu dengan sang suami. Lalu, pelaku merespons dengan emosi.

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Photo :
  • ientrymail.com
Viral Sekuriti GBK dan Sekelompok Fotografer Terlibat Cekcok, Nyaris Adu Jotos

Warga setempat, Sodik mengatakan, pasangan suami istri atau pasutri tersebut sebenarnya baru dua pekan tinggal di gang tersebut. Selama pasutri tinggal di situ, warga sering mendengar keduanya bersitegang dan cekcok.

"Iya sering berantem, kalau yang kita dengar suka dicemburui suaminya. Sampai akhirnya si suami dan istri ini berantem lalu, tiba-tiba si suami bakar istrinya," kata Sodik, Senin, 1 Juli 2024.

Dia menceritakan saat insiden, korban tiba di rumah lalu cekcok dengan suami. Tetangga atau warga sekitar mendengar cekcok hingga korban diseret pelaku ke area halaman rumah. Suami yang gelap mata pun akhirnya menyiram bensin ke istrinya.

"Sempat berantem, dipisahin warga. Suami langsung ambil bensin yang disimpan di tong dekat situ, langsung disiram dan dibakar," ujarnya.

Api pun langsung membesar dan membakar tubuh korban terutama bagian wajah, kepala dan badan bagian atas. Melihat kejadian tersebut, warga dengan cepat mengambil air dan juga handuk basah untuk memadamkan api di tubuh korban.

Kemudian, api yang di tubuh korban berhasil dipadamkan. Lalu, korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, Kapolsek Cipondoh, Kompol E. Lubis mengatakan, saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit dan mengalami luka bakar 27 persen.

"Nanti bila semua sudah membaik, baru akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, suaminya juga mengalami luka bakar di lengannya," tutur Kompol Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya