Karyawan Pabrik di Tangerang Bukan Cuma Dibunuh, Dua Unit Mobilnya Dibawa Kabur

Polisi melakukan olah tkp penemuan korban pembunuhan di pabrik wilayah tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang – Pelaku pembunuhan pada karyawan berinsial S yang ditemukan terikat dan terbungkus terpal di gudang perusahaan kawasan Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusif mengatakan pelaku berinisial RR diamankan di wilayah Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

"Ya pelaku berhasil kita amankan di wilayah Kota Tangerang," katanya pada Minggu, 30 Juni 2024.

Ledakan di Pabrik Kembang Api Filipina, 5 Orang Tewas dan 38 Luka-luka

Polisi melakukan olah tkp penemuan korban pembunuhan di pabrik wilayah tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Dari hasil pemeriksaan, kata Arief, pelaku tidak hanya membunuh korban tapi juga berhasil mencuri dua unit kendaraan roda empat yang merupakan kendaraan operasional gudang.

"Pelaku ini tidak hanya menghabisi nyawa korban, namun mencuri dua unit kendaraan roda dua, dan itu diakui pelaku," ujarnya.

Kini, pelaku telah dibawa ke Mapolresta Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut. Ia pun disangkakan dengan pasal berlapis yakni Pasal 365 KUHP dan/atau kejahatan terhadap jiwa orang Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup.

Pembunuhan Karyawan Pabrik di Tangerang, Polisi: Korban Dibungkus dan Diikat

AKP Ari Rinaldo: Mayat Diduga Korban Mutilasi di Garut Masih Tercecer

Potongan mayat tubuh manusia yang tercecer di Jalan Raya Cibalong, Kampung Babakan Limus, Desa Sancang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, membuat geger warga setempat. Warga m

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2024