Pembunuhan Karyawan Pabrik di Tangerang, Polisi: Korban Dibungkus dan Diikat

Polisi melakukan olah tkp penemuan korban pembunuhan di pabrik wilayah tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang – Seorang karyawan pabrik ditemukan tewas diduga korban pembunuhan di gudang salah satu pabrik kawasan Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Dari informasi yang diterima, korban dibunuh lantaran ditemukan dengan kondisi dibungkus terpal berwarna biru dan diikat.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Arief N Yusuf membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada 25 Juni 2024 sekira jam 06.30 WIB.

"Iya betul kejadian itu di dalam gudang salah satu pabrik. Identitas korban S ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi dibungkus terpal bewarna biru dan diikat," katanya pada Minggu, 30 Juni 2024.

Warga Cibalong Garut Digegerkan Penemuan Mayat Kondisi Terpotong dalam Karung

Polisi melakukan olah tkp penemuan korban pembunuhan di pabrik wilayah tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Arief menyebutkan, bila S merupakan korban pembunuhan. Hal ini berdasarkan pengumpulan beberapa barang bukti di lapangan. Di mana, adanya bekas luka benda tumpul dan kondisi jasad yang terikat.

"Korban ini dibunuh, karena ada luka benda tumpul, dan juga posisi terakhir jasad yang dibungkus, diikat, dan disembunyikan dalam gudang," ujarnya.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti guna menangkap pelaku. Polisi juga telah memeriksa saksi sebagai kelengkapan berkas perkara.

"Kami sedang kejar pelaku, dan identitasnya sudah didapat," ungkapnya.

Polisi Didesak Periksa Nikita Mirzani terkait Dugaan Iklan Judi Online
Mobil Honda Mobilio Milik Bos Rental yang Dibawa Kabur ke Pati Disita Polisi

Polisi Terbitkan DPO Penyewa Mobil Bos Rental yang Tewas di Pati

Polisi menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap penyewa mobil milik bos rental yang tewas dikeroyok di Pati, yakni BH (52). Kini, kasus dugaan penggelapan Mobil.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2024