Begini Alibi Putri Pedagang Perabot di Jaktim Sebelum Ketahuan Bunuh Ayahnya

Seorang pedagang perabot, tewas di toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta -- Polisi mengungkapkan bahwa remaja putri berinisial KS (17) yang menghabisi ayahnya sendiri berinisial S (55) sempat pura-pura tak tahu kalau ayahnya tewas. Hal itu diketahui saat dia diperiksa penyidik kepolisian.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

"Berdasarkan informasi dari penyidik seperti itu, dia berpura-pura tidak tahu alasannya mendapat informasi dari temannya bahwa bapaknya meninggal," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Senin, 24 Juni 2024.

Ade Ary mengatakan, dia sempat buat alibi baru pulang ke rumah dan mendapati ayahnya tergeletak. Namun, alibi tersebut terbantah mentah-mentah oleh hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan polisi.

Wanita Asal Texas Ditangkap usai Benamkan Anak Palestina di Kolam Renang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"Ya, kita data siapa yang terakhir, semua berawal dari TKP. Penyelidikan sebuah peristiwa itu berawal dari TKP, makanya TKP itu harus diolah dengan baik, harus orisinil, ya supaya tidak berubah. Karena, setiap jejak, setiap detail -detail tertentu itu dilakukan pemeriksaan secara ilmiah," ujar dia.

KPAI Sebut Ada Anak Lain Korban Dugaan Penganiayaan Oknum Polisi di Sumbar

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya memastikan bahwa pelaku pembunuhan bos perabot berinisial S (55) cuma satu.

Yang bersangkutan berinisial KS. Pelaku adalah anak kandung dari korban S. Hal itu diungkapkan Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully.

"Sesuai dengan fakta dan pemeriksaan awal yang kami lakukan.Untuk pelaku hanya 1, kalau disebutkan oleh pihak lain ada 2, silakan dikonfirmasi ke pihak tersebut. Karena dari awal kami yang menangkap dan memeriksa sesuai dengan fakta penyidikan pelaku hanya 1 orang,” kata dia, Senin, 24 Juni 2024.

Untuk diketahui, seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas dalam tokonya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk.

Penemuan jasad S juga viral di sosial media. Dalam narasi yang beredar, korban ditemukan setelah tetangganya curiga ia tak berjualan selama 3 hari terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya