Pedagang yang Ditemukan Tewas di Jaktim Ternyata Dibunuh oleh Kedua Putrinya

Seorang pedagang perabot, tewas di toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JakartaPedagang perabotan berinisial S di Duren Sawit, Jakarta Timur, ternyata dibunuh oleh dua putrinya yang masih berusia 17 tahun dan 16 tahun. Kedua pelaku yang merupakan anak kandung dari korban sudah kini telah ditangkap oleh polisi.

Begini Alibi Putri Pedagang Perabot di Jaktim Sebelum Ketahuan Bunuh Ayahnya

"Sudah ditangkap. Keluarga sendiri. Dua orang anak remaja putri bernama K (17 tahun) dan P (16 tahun)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, ketika dikonfirmasi pada Minggu, 23 Juni 2024.

Dua pelaku ditangkap di sekitar wilayah Duren Sawit, pada Sabtu sore, 22 Juni 2024. Keduanya membunuh korban dengan menusukkan pisau ke bagian perut korban.

Pedagang Perabot di Jaktim Dibunuh Putrinya Sendiri Saat Tidur, Korban Sempat Melawan

Seorang pedagang perabot, tewas dengan luka tusukan senjata tajam di sebuah toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 22 Juni 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Korban ditusuk menggunakan pisau," ucapnya.

Terkuak, Pembunuh Pedagang Perabotan di Jaktim Ternyata Anaknya Sendiri

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kasus itu. Namun, pelaku kini sudah digiring ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk pendalaman lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pedagang perabotan berinisial S ditemukan tewas dalam tokonya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk.

Penemuan jasad S juga viral di sosial media. Dalam narasi yang beredar, korban ditemukan setelah tetangganya curiga ia tak berjualan selama 3 hari terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya