Pembunuh Pedagang Perabotan di Jaktim Berhasil Diamankan Polisi

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

JakartaPolisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pedagang toko perabotan berinisial S di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Polisi atas Peluncuran Aplikasi Pelayanan Perizinan

Pelaku ditangkap usai dilakukan penyelidikan oleh tim gabungan dari Polsek Duren Sawit, Polres Jakarta Timur, dan Tim Resmob Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama tim Reskrim Polsek Duren Sawit, tim Resmob Polres Metro Jaktim, tim Resmob Polda Metro Jaya. Pelaku sudah dapat diamankan," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Sutikno, ketika dikonfirmasi, pada Minggu, 23 Juni 2024.

Pasutri Selebgram Makassar Ditangkap gegara Bawa Kabur Uang Arisan, Dipakai Foya-foya

Seorang pedagang perabot, tewas dengan luka tusukan senjata tajam di sebuah toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 22 Juni 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sebagai tindak lanjut, pelaku dibawa ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk pendalaman lebih lanjut. Namun, Sutikno tidak menyebutkan secara rinci jumlah serta identitas pelaku yang telah diamankan.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

"Saat ini pelaku dibawa ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena LP ditarik ke Polda," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunanto Hutahean. Dia membenarkan bahwa pelaku ditangkap. Namun, sejauh ini identitas dan jumlah pelaku yang telah diamankan masih dirahasiakan.

"Pelaku sudah ditangkap Krimum Polda," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pedagang perabotan berinisial S ditemukan tewas dalam tokonya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka tusuk.

Penemuan jasad S juga viral di sosial media. Dalam narasi yang beredar, korban ditemukan setelah tetangganya curiga ia tak berjualan selama 3 hari terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya