Pedagang Perabot di Jakarta Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Seorang pedagang perabot, tewas di toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Seorang pedagang perabot ditemukan tewas dengan luka tusukan senjata tajam di sebuah toko perabot di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 22 Juni 2024.

Polisi Ungkap Kondisi Andrew Andika Usai Ditangkap karena Sabu

Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan atas tewasnya pedagang tersebut.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)
Tangkap Andrew Andika, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu

Kemudian ada tim gabungan dari Polsek, Polres Jakarta Timur hingga Jatanras Polda Metro Jaya yang melakukan penyelidikan atas kasus ini. 

"Kami sedang giat penyelidikan. Gabungan tim opsnal Polsek Duren Sawit, tim opsnal Polres Metro Jaktim, tim Jatanras Polda Metro Jaya," ujar Sutikno dalam keterangannya, dikutip Minggu, 23 Juni 2024.

Menegangkan! Bripka Rico Bawa Anak dan Istri saat Tangkap Maling Motor, Sempat Ditembaki Pelaku

Selanjutnya jenazah pria yang diduga terbunuh tersebut dievakuasi oleh tim PMI menggunakan kantong jenazah. Mayat tersebut terlihat tergeletak di atas sebuah kasur dalam posisi tengkurap.

Petugas kepolisian pun tampak ikut mengevakuasi korban. Sementara toko yang menjadi tempat ditemukannya korban pun telah dipasang garis polisi. Hingga kini polisi masih penyelidikan untuk memburu terduga pelaku.

Dok. Istimewa

Acara Diskusi yang Dihadiri Din Syamsuddin dan Refly Harun Dibubarkan Paksa OTK

Acara diskusi bertajuk Silaturahmi Kebangsaan Diaspora bersama Tokoh dan Aktivis Nasional itu digelar di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan dibubarkan paksa OTK

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024