Kebelet dan Pipis Sembarangan di Kebun Kosong Pondok Aren, Rino Apes Dikeroyok

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • Antara

Tangsel - Pria Bernama Rino (32) jadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan atau Tangsel. Rino pun mesti mendapatkan perawatan medis.

Sosok Bandar Judi Online dengan Transaksi Rp365 Miliar Asal Ciamis

Pengeroyokan terhadap Rino dilakukan pada Rabu, 19 Juni 2024 di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren. Awal pemicunya gegara Rino buang air kecil sembarangan di area perkebunan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan kejadian tersebut. "Ya betul kejadian itu," kata Kompol Bambang, Kamis, 20 Juni 2024.

Menkominfo Ungkap Pelaku Serangan Ransomeware ke Server PDNS, Ini Motifnya

Dia menjelaskan bermula saat korban tengah berkumpul dengan teman-temannya di salah satu warung dekat tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan. Kemudian, korban merasa kebelet sehingga buang air kecil atau pipis. Rino pun akhirnya pergi ke lahan kosong yang tidak jauh dari kawasan setempat.

Polisi Tangkap 2 Orang Terkait Kasus Pencet Like YouTube, Korbannya Rugi Rp806 Juta

Di lokasi itu, sekelompok pemuda melihat tindakan korban. Merasa tidak senang, para pelaku menegur korban. Lalu, korban meminta maaf atas tindakannya itu.

Namun, para pelaku tidak terima. Mereka keroyok korban hingga Rino mengalami luka serius. Korban yang melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

Kemudian, polisi bergerak dan mengamankan Sebagian dari pelaku. Baru dua pelaku yang diamankan polisi.

"Dua pelaku pengeroyokan inisial MI dan D diamankan oleh tim opsional. Saat ini, dilakukan penyidikan lebih lanjut, sedangkan pelaku lain masih dalam pencarian Polsek Pondok Aren," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya