Mencekam! Bentrokan Berdarah 2 Ormas di Pasar Minggu Jaksel, 1 Orang Ditusuk

Polisi datangi lokasi bentrokan. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/ Putra Nasution (Medan)

Jakarta - Insiden bentrokan terjadi dengan melibatkan dua organisasi masyarakat atau ormas di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tragedi bentrokan itu viral di media sosial.

Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Salah satu akun yang mem-posting insiden bentrok itu adalah akun Instagram @merekamjakarta.

Imbas peristiwa bentrok itu, satu orang mengalami luka tusukan. Adapun peristiwa itu disebut terjadi pada Selasa kemarin.

Ditusuk hingga Tewas oleh Dua Anaknya, Ini Motif Pembunuhan Pedagang Perabot di Jaktim

Saat bentrok, dua ormas saling lempar botol hingga helem. Beruntung aparat TNI-Polri yang datang ke lokasi cepat mengantisipasi dan mengatasi bentrokan tersebut.

"Iya anggota dari 2 ormas yang berbeda. Untuk korban kondisinya sudah membaik dengan 7 luka tusukan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro, Rabu, 19 Juni 2024.

Konyol! 2 Preman Paksa Tukar Uang Receh Rp200 Ribu jadi Rp1 Juta di Warkop Jaksel

Polisi juga sudah mengamankan pria berinisial U terkait penusukan tersebut. Menurut polisi, pelaku U masih diperiksa intensif.

Lebih lanjut, Bintoro mengatakan kalau kondisi di lokasi sudah teratasi dan kondusif. Pihaknya mengimbau agar masyarakat dan semua pihak terkait ikut membantu agar jaga Jakarta supaya kondusif.

"Sudah pelaku penganiayaan sudah kami amankan di Polres inisial U. Saat ini kami proses. Kondisi sudah kondusif. Kami mohon bantuan masyarakat dan elemen pemerintah untuk menjaga Jakarta Selatan tetap kondusif," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya