Saat Terlelap Tidur, Ayah Bunuh Anak di Samping Istrinya

Polisi olah TKP Ayah Bunuh Anak Kandung. (Polresta Serkot).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA – Saat semua sedang tertidur, sang ayah kandung, A (30) menghabisi nyawa putrinya yang baru berusia 3 tahun. Peristiwa berdarah itu terjadi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa dini hari, 18 Juni 2024, sekitar pukul 04.00 wib.

Harapan Irfan Nurbani Usai Jadi Korban Kericuhan Laga Persib vs Persija

"Saya masih di lapangan," ujar Kompol Hengki Kurniawan, Kasatreskrim Polresta Serkot, melalui pesan elektroniknya, Selasa, (18/06/2024).

Polisi olah TKP Ayah Bunuh Anak Kandung. (Polresta Serkot).

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)
Modus Baru Colong Motor di GBK, Jebak Korbannya Ajak Lari Bareng

Belum diketahui penyebab ayah kandung tega membunuh putri cantiknya yang berusia 3 tahun tersebut. Saat malam berdarah itu, pelaku A (30) sedang tidur dalam satu kamar bersama istrinya Herawati (28) dan putrinya NA (3). 

Ibu korban terbangun dan histeris melihat kondisi anaknya yang mengenaskan. Pelaku yang kaget aksinya ketahuan, kemudian melarikan diri. Hingga berita ini ditulis, polisi masih memburu pelaku yang diperkirakan belum pergi jauh.

Kasus Penganiayaan Pelajar oleh Oknum PSHT, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru

"Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah dan melihat korban sudah dalam keadaan luka berdarah pada bagian leher, seketika pelaku yang kaget karena korban terbangun langsung melarikan diri," ujar Ipda Raden Muhamad Maulani, Pejabat Sementara (PS) Kasie Humas Polresta Serkot, Selasa, (18/06/2024).

Melihat kondisi putrinya berdarah, keluarga sempat membawa korban ke puskesmas Ciomas, nahas nyawanya tidak bisa tertolong.

Keluarga bersama warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciomas kemudian melakukan pengejaran kepada pelaku dan olah TKP.

"Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, melakukan olah TKP, hingga memeriksa para saksi. Info lebih lanjut kita kabari," jelasnya.

Brad Pitt

Dua Wanita Terjerat Cinta Brad Pitt Gadungan, Rugi Rp5,4 Miliar

Polisi Spanyol baru-baru ini menangkap lima orang yang diduga menipu dua wanita dengan total kerugian mencapai €325.000 atau setara Rp5,4 miliar. 

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024