Ibu Muda yang Lecehkan Putranya Blak-blakan Alasan Serahkan Diri ke Polisi

Ibu muda yang melecehkan putranya ditahan polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Alasan ibu muda berinisial R (22) menyerahkan diri ke polisi terkuak. Berdasar pengakuannya ke penyidik, dirinya sadar sedang diburu pihak berwajib.

Rumah Wartawan di Karo Terbakar Tewaskan Satu Keluarga, Polisi Bergerak Lakukan Penyelidikan

"Jadi yang bersangkutan ini karena mengetahui keberadaannya dicari anggota kami," ujar Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Umar, Kamis, 6 Juni 2024.

Ibu muda yang diduga melecehkan putranya ditahan polisi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Menteri Lingkuhan Hidup di Maladewa Ditangkap Gunakan Ilmu Hitam ke Presiden

Pelecehan ini diketahui terjadi pada 30 Juli 2023. Kata Hendri, sejatinya polisi telah menyambangi kontrakan R di daerah Pondok Aren, Tangsel, tapi nihil. Lalu polisi mencari ke rumah orang tuanya. Namun kemudian, videonya viral di media sosial hingga R menyerahkan diri ke Polres Metro Tangerang Selatan, Minggu, 2 Juni 2024 malam. 

"Akhirnya bahwa pada tanggal 2 Juni 2024, si pelaku seorang wanita berinisial R akhirnya bisa diamankan oleh anggota kita dari jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, di perjalanan menuju Polres Tangsel," ujarnya.

Anti-Islam Meningkat, LSM di Jerman Soroti Lemahnya Perhatian Polisi

Untuk diketahui, Polres Tangerang Selatan menyerahkan ibu terduga pelecehan kepada seorang balita (bayi lima tahun) ke Polda Metro Jaya.

Ibu Muda Lecehkan Anak Sendiri di Pondok Aren Tangsel

Photo :
  • IST

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang ibu yang diduga melakukan tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur pada Minggu malam, 2 Juni 2024.

"Pelaku pembuat video inisial perempuan berinisial R, usia 22 tahun sudah diamankan," katanya pada Senin, 3 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya