Polisi Buru Bang Jago yang Videonya Viral Lagi 'Nyabu' dan Ngaku Kebal Hukum

Pelaku yang klaim sebagai bang Jago diburu polisi.
Sumber :
  • istimewa/Pujiansyah

Bandar Lampung - Viral video seorang pria yang mengaku sebagai 'Bang Jago' dari Lampung Timur dan kebal hukum. Aksi Bang Jago heboh karena diduga tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan viral di media sosial platform Facebook.

Ivan Gunawan Murka, Video dan Suaranya Dipakai Buat Penipuan Olshop

Pria tersebut terekam dalam 2 video yang diunggah melalui akun Facebook @Him Anja. Di video pertama, terlihat Bang Jago tengah mengonsumsi diduga sabu.

Kemudian, ada video lainnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak menantang dengan menggigit sebilah golok.

Laku hingga Rp 200 Juta, Apa yang Bikin Harga Yamaha RX-King Tak Masuk Akal?

Terkait itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik mengatakan pihaknya melalui Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah mencari keberadaan pria tersebut.

"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada di dalam video tersebut," kata Kombes Umi, Rabu, 15 Mei 2024.

Viral Bocah SD Surati Polisi untuk Minta Diantar Ambil Rapor, Isi Pesannya Bikin Menyayat Hati

Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)

Dia menuturkan, pihaknya sudah mengantongi identitas si Bang Jago. "Sudah, sudah diketahui identitasnya. Inisial B," ujarnya.

Umi menambahkan, tempat tinggal Bang Jago sudah didatangi. Namun, menurut dia, saat didatangi ke rumahnya, yang bersangkutan tidak ada.

"Iya sudah. Namun, tidak ada. Kami juga belum bisa memastikan bahwa itu narkoba atau bukan. Nanti jika telah diamankan baru kita ungkap," tuturnya.

Video viral Bang Jago viral saat diunggah akun Facebook @Him Anja. Ada dua video yaitu pertama diduga tengah mengkonsumsi sabu dan video kedua menantang sambil menggigit sebilah parang.

Dari narasi di video tersebut, keterangannya terkesan menantang aparat penegak hukum.

"Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan caption tersebut.

Laporan: Pujiansyah, Lampung-tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya