Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Bekasi - Sebanyak empat Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Jalan Anggrek, Medan Satria, Kota Bekasi, ditangkap polisi, dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB.

Diduga Pabrik Narkoba, Polisi Gerebek Rumah Bekas Foto Copy di Kota Malang

"Mengamankan dan membawa pelaku ke Polsek Medan Satria Bekasi Kota untuk diserahkan kepada piket Reskrim (reserse kriminal)," ujar Kepala Satuan Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Imam Syafii, Sabtu, 20 April 2024.

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Ungkap Kasus Kebakaran Rumah Wartawan di Karo, Polisi Pakai Metode Ini

Keempatnya adalah, IAI (17), AR (16), SF (14), dan RJ (16). Semuanya masih berstatus pelajar. Dia menjelaskan, sekitar pukul 02.00 WIB, pada saat tim-3 Perintis Presisi melaksanakan patroli rutin di wilayah Medan Satria, tim mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang sedang melaksanakan aksi tawuran di Jl. Anggrek 2, Medan satria.

"Kemudian, tim mendatangi lokasi yang dimaksud. Setelah tim sampai di lokasi, para remaja tersebut langsung melarikan diri," katanya.

Wakapolda dan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Resmi Berganti, Ini Sosoknya

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

Dia mengatakan, tim lantas melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan empat pelaku. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa busur dan tiga anak panah yang dipakai tawuran. Lalu disita pula dua unit ponsel dan dua unit sepeda motor.

"Selanjutnya tim membawa remaja tersebut ke Polsek Medan Satria Bekasi Kota untuk diserahkan kepada piket Reskrim," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya