Geger Mayat Perempuan Ada di Dalam Peti Kemas Pelabuhan Priok

Peti kemas tempat jasad membusuk ditemukan
Sumber :
  • reporter/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Temuan jasad dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok membuat geger. Penemuannya terjadi kemarin.

Kementerian PPPA Ingatkan Perempuan Supaya Waspada Ancaman Kekerasan

"Telah ditemukan seorang mayat di dalam kontainer pelayaran PT. SPIL yang berlokasi di lapangan penumpukan Perca Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana, Rabu 17 Januari 2024.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.
BKKBN Targetkan 1 Pasangan Melahirkan 1 Anak Perempuan, Ibu-ibu Protes: Lelah Pak Jadi Wanita

Jasad pertama kali ditemukan oleh petugas yang melakukan muat barang ke dalam satu unit kontainer SPIL. Setelah dibuka, petugas mencium bau tidak sedap dan melihat seorang mayat dengan ciri-ciri jenis kelamin perempuan, berambut keriting panjang yang sudah tergeletak di dalam kontainer tersebut.

"Saksi mendapat tugas untuk melakukan muat barang ke dalam satu unit kontainer SPIL dengan ukuran 20 feet yang berada di lapangan penumpukan Perca Pelabuhan Tanjung Priok," katanya.

Kemenag RI: Jemaah Haji Perempuan Sedang Haid Tidak Wajib Tawaf Wada

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Kondisi jasad sudah membusuk. Setelah mendapati hal itu, pihak kemanan dihubungi. Kemudian hal ini diteruskan ke polisi. Hingga kini, polisi masih menyelidiki temuan tersebut.

Ilustrasi perempuan bisnis

400 Emak-emak Pedagang Kecil Dapat Bantuan Buat Modal Usaha

Tak sedikit perempuan atau ibu rumah tangga yang ingin mengembangkan usaha sendiri namun masih terkendala modal usaha.Padahal banyak dari mereka yang memiliki ide kreatif

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2024