Detik-detik Istri Nyaris Tewas Buntut Dibakar Hidup-hidup oleh Suaminya

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Jakarta -- Usai dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri, Anie Melan lari keluar rumah dengan api menyala di tubuhnya sambil minta tolong. Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro.

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

"Ya setelah pembakaran, langsung lari-lari keluar. Yang bersangkutan si korban kabur, terlihat ada kobaran api, di tubuh yang bersangkutan," ucapnya kepada wartawan, Senin 4 Desember 2023.

Tetangga mereka pun sempat melihat hal ini. Tetangga lantas mengambil sarung yang ada di masjid dan membasahinya. Sarung kemudian diselimutkan ke tubuh korban guna memadamkan nyala api. 

Terkuak, Ternyata Ini Pemicu Suami Tusuk Istrinya hingga Tewas di Kebagusan

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Dani

"Kebetulan itu dia ada di sekitar itu kan sekitar masjid kan, lokasinya juga. Langsung diambil sarung, terus dikasih air dan langsung ditutupin pada si korban. Dengan menggunakan sarung yang basah dan diselimuti pada si korban ini," kata dia.

Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

Sebelumnya diberitakan, sungguh nahas nasib seorang wanita bernama Anie Melan. Dia nyaris tewas  buntut dibakar hidup-hidup oleh pelaku yang tak lain adalah suaminya.

Adalah pria bernama Jali Kartono, suami dari korban (Anie). Peristiwa keji ini terjadi pada 28 November 2023 lalu. Pelaku (Jali), nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri itu dengan cara dibakar di kediaman mereka. Adapun rumah mereka di Jalan Haryono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Mengakibatkan korban luka bakar," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin 4 Desember 2023.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pria berinisial AGP (37), harus berurusan dengan polisi buntut memaksa wanita berinisial CW, bersetubuh. Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memeras korban dengan vi

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024