Seorang Istri Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup oleh Suaminya di Kebayoran Lama

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

Jakarta -- Sungguh nahas nasib seorang wanita bernama Anir Melan. Dia nyaris tewas buntut dibakar hidup-hidup oleh pelaku yang tak lain suaminya.

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

Adalah pria bernama Jali Kartono, suami dari korban (Anie). Peristiwa keji ini terjadi pada 28 November 2023 lalu. Pelaku (Jali), nekat hendak menghabisi nyawa istrinya sendiri itu dengan cara dibakar di kediaman mereka, di Jalan Haryono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Mengakibatkan korban luka bakar," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin 4 Desember 2023.

Terkuak, Ternyata Ini Pemicu Suami Tusuk Istrinya hingga Tewas di Kebagusan

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Dani

Mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini mengatakan, korban masih terselamatkan. Tapi, luka bakar yang diderita cukup parah. Korban menderita luka bakar mencapai 75 persen. Kasus ini sendiri terkuak setelah polisi dapat informasi dari masyarakat perihal adanya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). "Korban (menderita) luka bakar 75 persen," ujar dia.

Detik-detik Anggota Ormas Keroyok Pedagang Buah Gegara Kesal Dikasih Uang Hanya Rp10 Ribu

Lebih lanjut, Ade tidak merinci perihal pemicu pelaku nekat membakar istrinya sendiri. Hal itu, kata dia, bakal dibeberkan dalam ekspose kasus. Rencananya ekspose kasus dilakukan hari ini.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pria berinisial AGP (37), harus berurusan dengan polisi buntut memaksa wanita berinisial CW, bersetubuh. Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memeras korban dengan vi

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024