Kakek Renta di Garut Cabuli Cucunya hingga Melahirkan, Modusnya Minta Pijat

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Freepik: pikisuperstar

Garut - Anen Surahman (73) warga Kecamatan Cisompet Garut Jawa Barat, tega mencabuli cucunya sendiri sebut saja Bunga (12) hingga melahirkan. Modus tersangka Anen untuk bisa melampiaskan hasrat benarnya dengan meminta dipijat oleh sang cucu.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa perbuatan Anen terhadap cucunya tersebut dilakukan di rumah orang tua korban. Ketika kedua orang tua korban yang merupakan anak dan menantu tersangka, tengah tidak di rumah.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ary Rinaldo

Photo :
  • Diki Hidayat (Garut)


" Ya tersangka ini minta untuk dipijit, saat situasi sepi barulah dia (tersangka) beraksi mencabuli cucunya, " ujarnya, Kamis 30 November 2023.

Saat usia korban delapan tahun ketika sang cucu memijat, tangan sang kakek bergerak meraba-raba dan mengelus daerah sensitif korban ( termasuk alat kelamin) dari luar baju. Bukan hanya itu sang kakek bejat juga berani menciumi daerah sensitif termasuk bibir korban.

" Itu dilakukan hingga beberapa tahun, dan saat korban berusia 11-12 tahun, tersangka menyetubuhi korban dengan modus sama yaitu minta dipijit, " ungkap Ari.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

ilustrasi pelecehan

Photo :
  • pikisuperstar/freepik


Lanjut Ari selain mengancam agar tak melaporkan perbuatannya, korban juga kerap memberikan uang jajan kepada korban.

"Korban juga sering diberi uang jajan Rp5 ribu hingga Rp20 ribu, " katanya.

Sementara itu tokoh perempuan asal Kabupaten Garut, Oki Lasmini Sastrawiguna mengaku sangat prihatin atas peristiwa tersebut. Hampir seluruh kasus asusila anak dilakukan oleh orang yang dekat dengan korban.

"Inilah yang perlu diketahui oleh para orang tua yang memiliki anak baik perempuan maupun anak laki-laki, kejahatan asusila rata-rata dilakukan oleh orang yang dekat dan dikenali korban, " ucapnya.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk
Polisi berada di rumah sakit menyelidiki seorang remaja di Bogor meninggal dunia usai mengalami perundungan dan dianiaya temannya. VIVA/Muhammad AR

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Seorang remaja di Puncak Bogor, bernama Moh Ridwan (16 tahun) meninggal dunia, usai dirundung dan dianiaya temannya. Korban ditinggal begitu saja dalam kondisi muntah dar

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024