Polisi Dalami Penyebab dan Jangka Waktu Kematian Bapak-Anak yang Membusuk di Jakut

Garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

Jakarta – Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian bapak dan anak yang ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kombes Iverson Manossoh menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dalam kasus tersebut. 

"Belum diketahui (penyebab kematian). tim masih melakukan olah TKP, sampai sekarang olah TKP. dari Reskrim Jakut, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik," kata Iverson saat dihubungi, pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Bripka Joko Jadi Penggali Kubur Secara Sukarela, Irjen Sandi Sampaikan Pesan Kapolri

Polisi sedang memasang garis polisi pada lift yang terjatuh di Az Zahra, Bandar Lampung

Photo :
  • ANTARA/Dian Hadiyatna.

Iverson juga belum bisa memberikan informasi terkait identitas, termasuk jangka waktu kematian dua korban tersebut mengingat kondisi tubuh yang sudah membusuk. 

Soroti Oknum Pati Polri Suka Flexing, Haidar Alwi: Harusnya Mereka Malu sama Kapolri

Sehingga dibutuhkan keakuratan terkait hal tersebut, yang nantinya terungkap setelah para ahli menyelesaikan pekerjaannya. 

"Kami belum tahu, belum bisa menyimpulkan sekali lagi biar ahli yang bekerja nanti perkembangan kami update kok. Tunggulah ada saatnya kita publikasi," ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Warga di kawasan Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan adanya penemuan jasad seorang bapak dan anak dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah, pada Sabtu pagi. 

Jasad wanita membusuk di kontrakannya di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly

Jasad bapak dan anak ini ditemukan tak berjauhan di sudut ruangan di rumah tersebut. 

Penemuan ini juga berawal saat saksi di sekitar lokasi kejadian mencium aroma tidak sedap yang setelah dicari berasal dari rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya