Tragis, Petugas Sekuriti Pabrik Jagung di Lampung Ditemukan Tewas di Kamar Mes

Petugas sekuriti pabrik jagung Lampung ditemukan tewas di mes
Sumber :
  • Pujiansyah (Lampung)

Lampung – Seorang petugas sekuriti ditemukan tewas di kamar mes pabrik PT Humas Agro Lestari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (1/8/2023), pukul 01.00 WIB.

Viral, Detik-detik Mengerikan Pemotor Terlindas Bus Transjakarta di Sunter

Saat temukan, korban dalam keadaan mulut berbusa dan berdarah.

Korban bernama Pahudin (50) yang bekerja sebagai sekuriti pabrik jagung PT Humas Agro Lestari merupakan warga Rantau Temiang , Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, Lampung.

"Iya benar, korban merupakan sekuriti pabrik jagung PT Humas Agro Lestari ditemukan tewas di dalam sebuah kamar mes pabrik tersebut," kata Iptu Gobel, Kapolsek Penengahan, Rabu (2/8/2023).

Resmikan Pabrik Pipa Rp 825 Miliar di KIT Batang, Rosan Kejar Investasi Berorientasi Ekspor

Petugas securiti pabrik jagung Lampung ditemukan tewas di mes

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)


Iptu Gobel menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh rekan kerjanya Eko Supriadi. Saat itu saksi mencari korban di pos satpam pabrik jagung, karena korban masuk jaga malam pukul 00.00 Wib. Ia pun menelepon korban, namun tidak diangkat.

PT KCC Glass Bakal Tambah Investasi Rp 8 Triliun di KIT Batang, Rosan: Kami Menantikan!

Kemudian Eko menyusul Pahudin di sebuah mes milik pabrik jabung Agro Lestari yang lokasinya tidak jauh dari pos satpam. Sesampainya di mes, Eko melihat kamar korban dalam keadaan tertutup.

Eko berusaha membuka pintu kamar mes tersebut, karena posisi pintu kamar ini hanya diganjal menggunakan kain saja.

"Setelah pintu terbuka, Eko terkejut melihat Pahudin dalam keadaan tidur terlentang tidak mengenakan baju dalam keadaan mulut berbusa dan berdarah," jelas Iptu Gobel.

Eko kemudian ke pos satpam dan menghubungi rekannya. Para saksi kemudian langsung menghubungi Polsek Penengahan.

"Setelah mendapat laporan, anggota kami langsung melakukan olah TKP dan membantu mengevakuasi jenazah Pahudin karena saat sampai di lokasi, dilihat Pahudin sudah tidak bernyawa lagi," tutur Iptu Gobel.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar untuk dilakukan autopsi. Hasil dari autopsi tidak ditemukan adanya luka kekerasan. "Dari keterangan pihak keluarga, korban Pahudin sudah lama mempunyai riwayat penyakit dalam dan rutin mengkonsumsi obat-obatan," beber Kapolsek Penengahan.

Jenazah korban Pahudin kemudian dibawa pihak keluarga dari RSUD Bob Bazar untuk langsung dilakukan pemakaman di Banjit, Kabupaten Way kanan, Lampung. (Pujiansyah/Lampung)

Seorang mahasiswi tewas terjatuh dari lantai 4 Gedung Kampus Untar

Mahasiswi Untar Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Kampus

Seorang mahasiswi Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat, ditemukan tewas usai diduga terjatuh dari gedung kampus. Korban ditemukan tergeletak di depan kampus pada Sabtu

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2024