Driver Taksi Online Dibacok Kawanan Begal di Grogol, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVA Kriminal - Seorang driver taksi online diduga jadi korban kebrutalan kawanan begal di kawasan Rawa Kepa, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu dini hari kemarin. Aksi kriminal itu viral di media sosial.

Geger Pemuda di Gresik Rekam Sendiri Detik-detik Dirinya Tewas Gantung Diri

Dalam tayangan unggahan Instagram @lensa_berita_jakarta, korban bernama Qoiman mengalami luka di bagian kepala. Pria asal Tegal, Jawa Tengah itu diduga kena bacokan senjata tajam oleh kawanan pelaku.

Narasi kejadian viral itu disebut tragedi berdarah itu terjadi pada Sabtu 13 Mei 2023. Saat itu, korban hendak mencari penumpang di sekitar lokasi.

Bukti CCTV, Ponpes Al Aziziyah Diduga Abaikan Santriwati Korban Perundungan hingga Meninggal

"Tiba-tiba datang segerombolan pengendara sepeda motor yg diduga adalah gangster membawa senjata tajam dan langsung menyerang dan membawa lari handphone korban," tulis akun Instagram tersebut dikutip pada Minggu, 14 Mei 2023.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro
2 Jenazah Korban Saling Serang Antar Kelompok Dievakuasi Ke Timika

Terkait kasus itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono membenarkan peristiwa yang menimpa korban Qoiman. Dia menyebut kawanan pelaku beraksi saat dini hari.

"Benar, kejadian kalau tidak salah tadi subuh," kata Muharram saat dikonfirmasi pada Sabtu 13 Mei 2023.

Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi kini juga tengah memburu kawanan pelaku begal yang meresahkan.

Namun, ia menyampaikan tidak ada barang korban yang hilang. Diduga para pelaku kabur sebelum sempat merampas barang berharga korban. Meski demikian, ia mengatakan pihaknya masih mendalami.

"Infonya tidak ada barang korban yang hilang. Ini masih didalami, karena anggota masih mendalami keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya