Hud Filbert Ditangkap Sama 6 Temannya saat Pesta Narkoba, Klaim Baru Sekali Nyabu

Aktor HF Ditangkap dengan Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Sumber :
  • ist

VIVA Kriminal – Artis Hud Filbert mengklaim baru sekali mengonsumsi narkoba. Namun, polisi tidak mau begitu saja percaya akan pengakuan yang berasngkutan.

Curiga Selingkuh hingga Hamil, Motif Suami Bunuh Istri di Pulogadung

Kepada polisi, Hud mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu untuk pertama kalinya di unit apartemen tempatnya ditangkap. Saat itu, Hud hendak pesta sabu bersama enam rekannya yang lain.

"Dari pengakuan yang bersangkutan baru sekali pas di apartemen itu. Sudah menggunakan disana," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Syahduddi kepada wartawan, Senin 17 April 2023.

Viral Suami Istri Diduga Dikeroyok Oknum Pesilat

Keenam rekan Hud yang lain adalah MR, K alias Ica, AIF, GA, RD, dan W. Semuanya dipastikan positif menggunakan narkotika. Dari pengungkapan tersebut didapat barang bukti satu alat hisap sabu alias bong serta 1 buah cangklong yang berisi residu narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram, serta 1 plastik klip berisi seperempat butir ekstasi warna hijau.

Ayah Tiri Jadikan Anaknya Korban Rudapaksa Sejak SMP

"Dalam kasus tersebut, para pelaku dikenakan dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf A Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Seorang artis berinisial HF telah tertangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kejadian ini terjadi di bulan Ramadhan, saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," ungkap Iptu Ari Nuzul Aulia, Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, saat ditemui Minggu, 16 April 2023.

Menurut keterangan polisi, HF ditangap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat malam, 14 April 2023. Dari penangkapan itu ditemukan narkotika jenis ekstasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya